Minggu, 14 Oktober 2012

belajar #2

akhirnya daftar tahsin juga.. ye ye ye!!

sebelum daftar, aku nelp dulu tuh ke tempat belajar tahsinnya, katanya datang aja langsung soalnya nanti bakal ada placement test.. *hah? tes?*, iya jadi nanti di tes ngaji dulu supaya ketahuan masuknya tahsin level berapa.. oke deh,, walaupun gak perlu dites juga udah pasti aku masuk level 1/ dasar :D

datang kesana sama temen yang ternyata mau ikutan tahsin juga. deg-degan juga sih. jangan-jangan malah masuk program ihsan bukan tahsin hihi. ngobrol-ngobrol bentar, akhirnya di tes deh.. aku disodori satu lembar kertas yang berisi ayat alquran.. oke aku baca.. beres.. c tetehnya bilang, masuk tahsin 1 ya.. wkwk sudah aku kira. siippzz!! tapi mulainya gak sekarang, soalnya kalau kelas reguler masih harus nunggu sekitar 2 orang lagi spya jadi 1 kelas soalnya untuk kelas hari sabtu baru ada 5 orang. paling mulainya awal november.. baiklahh..sabar..

selain pengen belajar tahsin, aku juga pengen belajar bahasa arab. iyaaa PENGEN BANGET belajar bahasa arab!!!

rencana awal sih, kalau udah beres tahsin 4 level (sekitar 8 bulan), baru deh belajar bahasa arab. tapi kalau dipikir-pikir kelamaan juga ya nunggu 8 bulan, mending masih ada umur, kalo nggak??? -__-". dulu sih pertimbangannya karena aktivitasku 4 hari full, 1 hari buat ngaji. nah 2 hari lagi disisain buat ngurus hal-hal yang lain, termasuk belajar tahsin itu.  tapiiiii... belajar tahsin cuma 1 kali seminggu, hari sabtu sore pula. kenapa paginya gak dipake belajar bahasa arab aja yaks.. searching.. searching.. kali aja ada deket2 daerah aku belajar tahsin (MTC Soekarno Hatta Bandung) .. aahh belum nemu.. searching di internet mah kebanyakan kursusnya di jogja.. jauh beuuudd @,@..

cari-cari lagi deh, semoga Allah memudahkan.. aamiin... semangattt!!
semakin cepat belajar bahasa arab, semakin cepat juga aku belajar tahfidz n tafsir.. yooo!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar