Sabtu, 29 September 2012

Pengen Belajar….



Sebenernya masih di ‘kerjain’ sama skripsi.. masih bengong depan agis sambil liat-liat foto diri sendri kali aja dapet insight yang oke buat bikin pembahasan kedua subjek aku.. dinamika subjek yang sulit aku ungkapkan dengan kata-kata.. teori yang amat sangat susah aku dapatkan.. huuww
STOP! Sekian cerita keluhannya!

Ada rencana yang tertunda selama satu semester lebih: kursus bahasa inggris!
Padahal targetnya pas lulus udah selesai kursusnya, tapi ya rencana tinggal rencana. Sudahlah. Dan sekarang aku tak lagi menggebu-gebu pengen kursus bahasa inggris, aku pengen BELAJAR TAHSIN!

Pengen pengen pengen, bacaanku gak karuan, huhu.. maluu.. malu sama diri sendiri malu sama Allah :(
Abis tahsin pengen belajar bahasa arab abis itu baru tahfidz.. insyaAllah, semoga Allah memudahkan..
Walaupun umur udah nangkring dikepala 20 (lebih 2tahun) tapi gapapa lah, kapan lagi belajar kalo gak sekarang!!! Kapaaaann??

Pengen daftar belajarnya abis sidang skripsi, semoga lancar, tidak tehalang lagi dengan berbagai alasan yang gak keren
Belajar bahasa inggrisnya kapan? Kapan yaaa… kalo bisa nyambi ya sambil, kalo gak bisa ntar aja selesai belajar tahsin atau setelah selesai belajar bahasa arab, hee.
Kata temen aku belajar tahsin itu ada 4 level, 1 level itu 2 bulan, yaa.. lumayan lama sih.. tapi jalanin aja deh, daripada baca quran gak karuan..
Semangaaattttt!!!

Cibiru, 29 September 2012 – 20:03
(mari dikerjain skripsi lagi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar