Jumat, 02 Juli 2010

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Perkenalkan, saya Vera Permatasari Mulyadi. Untuk nama panggilan ada yang biasa manggil vey, ve, ra, vera, vea, veia, veyya, vevey, ade, ato neng… *untuk yang terakhir cuma di keluarga aja*. Ya tinggal pilih mau manggil apa. Lahir di kota Bandung tanggal 6 Mei 1990. Tapi tinggal di Cianjur, kota terindah sepanjang masa *lebay mode: ON*.

Anak ke-4 dari 4 bersaudara, ya ya ya saya anak bungsu. Sekarang masih kuliah di fakultas psikologi UIN Sunan Gunung Djati Bandung, jurusan PSIKOLOGI tentunya. Terobsesi untuk menjadi MUSLIMAH PSIKOLOG HANDAL :D, mudahkanlah ya Allah, amiinn..

Entah mengapa terlahir dengan hobi berorganisasi, hingga saat ini saya aktif di beberapa organisasi, khususnya KAMMI *kesatuan aksi mahasiswa muslim Indonesia*.

Suka cokelat dan hujan. Suka nonton bola. Suka kucing. Suka anak kecil. Suka Kakashi Hatake. Suka berpetualang n nyasar. Suka turun ke jalan. Dan suka-suka yang lainnya :D

Ini hanya blog pribadi saya, ajang untuk menyalurkan hobi, belajar menulis dan belajar berbagi. Sebagai salah satu torehan tinta kehidupan dalam perjalanan menuju-Nya..

Salam hangat,

Vey..

4 komentar:

  1. matur nuwun sudah mendukung kami di aksi semangat:) mohon tambahan do'anya supaya GKM bisa istiqomah... semangat!!

    BalasHapus
  2. Sipzz,,, smg istiqomah.. salut buat GKM.. n_nb
    SemangkA!! ^^
    Sipzz,,, smg istiqomah.. salut buat GKM.. n_nb
    SemangkA!! ^^

    BalasHapus
  3. loh..KAMMI bandung...:P

    BalasHapus