Rabu, 29 Agustus 2012

29 Agustus 2012


Hari ini full time aktivitas euy, mulai dari pasien poli yang membludak (nyampe 200 lebih), makan-makan di rumah anggota KSJ sampe wawancara significant person subjek penelitian yang baru beres jam 18.30an.. baguuss!! 

Nyampe rumah sekitar jam 7 mlm. Pas buka pintu rumah ngeliat ada ibu trus bilang.. “eehh, eneng udah pulangg” sambil tersenyum. Udah gitu ada keponakan aku paling kecil yang lagi liburan dirumah.. “tante peraaaaaa”.. fiiiuuuhhh.. semua cape n  suntuk ilang seketika!! Senangnya bertemu keluarga lagi, setelah 10 jam berpisah :p

Aahh,, jadi ngebayangin suatu saat nanti, semoga Allah mengijinkan, ada yang memanggil aku “mamaaa”. kayaknya kalau lagi penat bisa jadi penawar kepenatan, kalau lagi cape bisa ilang capenya, bahkan kalau lagi sakit bisa jadi obat analgesic buat penghilang rasa sakitnya.. hehe. Apalagi kalau lagi bahagia, bisa jadi melipatgandakan kebahagiannya, aamiin.. 

Besok aku harus ke bandung, ada kerjaan yang udah menanti di lab. Ada bacaan yang udah nunggu buat dibaca di perpust. Ada temen-temen yang udah kangen pengen ketemu aku (?). Ada baso rusuk yang dah siap buat aku santap (?). Dan ada KRS yang belum aku urusin, dan aku baru nyadar tadi, paling lambat pengumpulan KRS itu tanggal 29 AGUSTUS 2012.. iya hari ini… *lemes* 

Ehmm.. sebenernya aku bingung mau cerita tentang apa di postingan kali ini.. yang pasti kalo lagi banyak tugas gini, jadi ngantuk beuudd *angger*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar