Rabu, 29 Agustus 2012

FIKSI - (Belum Tentu) Menghindar

A: aku punya salah apa sih kok dia kayak yang ngindar dari aku?
B: gimana emang?
A: aku lagi di suatu tempat, lama banget laaah, kemungkinan besarnya sih ketemu dia. Udah gitu ada dia, tapi bentar langsung ngilang lagi.
B: ya dia ada keperluan kali
A: pas aku gak ada di tempat itu, dia lamaaaa banget ada disana.
B: kok kamu tau dia lama disana?
A: sebenernya aku ada disana tapi sembunyi, hehe
B: trus?
A: iya udah lamaa dia disana, aku keluar dari persembunyian.. aku dan dia sempet sama-sama ada disana walaupun gak barengan, tapi gak lama kemudian dia pergi lagi donk!
B: ya kebetulan aja kali pas kamu ada disitu dia lagi ada perlu jadi gak lama disitu, pas giliran kamu gak ada eh maksudnya lagi sembunyi.. ya dia pas lagi mau disitu.
A: kok kebetulan banget ya..
B: tau
A: dan itu terjadi berulang-ulang
B: tau deh..
A: apa namanya kalau bukan ngindar?
B: nggak tau.. belum tentu menghindar..
A: ya kalo aku ada salah bilang kek, gak usah ngindar gitu, kan jadi suudzon..
B: aahh itu Cuma perasaan kamu aja kali..
A: kali..

-The End-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar