Sabtu, 03 Desember 2011

Aku hari ini

Pengen nulis sesuatu.

Aku lagi sedih. Tapi lagi seneng. Lagi bingung juga. Lagi cemas. Lagi deg-degan, halaahh. Berharap aku gak kena gangguan afektif bipolar -___-“. Kemaren tuh ya,, sediiihh banget ganti murobbi. Emang sih ganti murobbi kan hal yang wajar. Kalo kata temen aku “jyaahhh, yang gitu biasa.. biasa banget”. Iihhh dia mah gak empati, huhu. Tapi emang bener sih,, kan itu wajar dan akan terjadi, dan sudah sering terjadi. Yaa.. jadinya biasa aja kan? Iyaa,, dah hari tadi aku liqo perdana with new murrobi!! Isinya wajah2 lama sih,, haha! Keep enjoy lah,, walaupun aku kangen sama murobbi ku yang dulu.. *tuuhh vey, kamu mah pas dulu hobi jadi mutarobi bandel, pas di pindahin malah kangen,, rasain! :p

Kesedihan yang lain, tentang seorang teman. Sepertinya dia sudah banyak berubah. Sangat berubah. Yaa… walaupun aku tak tahu pasti seberapa besar perubahannya. Tapi,, belum juga aku menerima perubahan dia yang pertama, Allah sudah menunjukkan perubahan yang kedua. Yaa,, aku sebenarnya aku senang jika dia menggunakan kecerdasannya untuk dakwah, tapi ada sebagian dakwahnya yang menyudutkan jamaahku. Tak masalah jika yang melakukan orang lain, kenapa harus dia siiiihhh? Huhuhu, dulu dia tak begitu. Sakit rasanya. Sudahlah, semua orang punya jalannya masing-masing. Kita diberi kebebasan untuk mengambil jalan yang akan ditempuh.

Sekarang cerita senengnya. Pokoknya aku lagi seneng! Gak tau sih seneng kenapa. Eh, lebih tepatnya pura-pura gak tau, haha. Pokoknya seneng aja deh. Minimalnya buat sekarang. Wallahualam buat kedepannya. Masih banyak kemungkinan yang bisa terjadi. Yep. Let it flow :)

Kalo bingung, ya itu nyambung dari seneng. Efeknya jadi bingung, hhe

Cemas. aahhh,, ini mah gara-gara pendaftaran seminar proposal tanggal 15 desember. Kalo ngambil yang januari keburu KKN. Dan sekarang latar belakang pun belum ada feedback-an, aaahh.. veyaaaa kamu keren bangeeet!!! -___-“

Deg-degan.. ya iyalah ya,, masa gak deg-degan.. mati atuh *garing beneran da..
Oke lah,, have nice day
Yang penting: keep writing, Keep posting, Keep blogging!! hihi

Cibiru, 3 Desember 2011 – 11:21

2 komentar: