Selasa, 29 November 2011

Resolusi 1433 H

Just sharing n alarm for me. Target tahun ini:

1. Lulus S1 Psikologi
Iya dunk,, mau berapa lama gitu kuliahnya kalo gak lulus tahun ini? Pokoknya harus lulus sebelum pendaftaran magister profesi unpad n unisba ditutup. Hayoo cepet jadi S.Psi :D

2. Kuliah Magister Profesi Klinis Dewasa
Yep,, untuk jadi psikolog kan harus sekolah lagi. Dulu pengen di UGM, tapi kayaknya gak dapet restu, hihi. Lagian klinis mah bagusan di bandung sih. Bandung I’m in love lah

3. Sholat diawal waktu
Nah, ini nih. Pokoknya mah gimana caranya sholat harus diawal waktu. Titik. Gak ada istilah “nanggung lagi ngerjain sesuatu”. Hadeeehh,, stop stop stop!!

4. Sholat sunnah rawatib, dhuha n qiyamulail
Rugi dunk, waktu sholat sunnah lewat gitu aja. Waktu kan gak bisa balik lagi :D

5. Nambah hafalan alquran sebanyak… berapa yaa? hihi
Payah banget nih hafalan aku,, payaahh.. gara2 apa coba? Ya gara2 aku males ngapalin >.<

6. Menikah
Gak tau ah,, let it flow aja, coz pangeran berkuda putihnya belum keliatan,, haha

7. Ke Jogjakarta
Ini gak penting banget sih ditulis disini, hehe. Tapi aku pengen ke jogja bareng sama sahabat-sahabat aku. Pangandaran kan udah tuh, pelabuhan ratu juga udah, parangtritis beluuuumm. Katanya sih disana gak asik,, tapi aku gak tega kalo bilang target tahun ini “KE BUNAKEN”, huhu. Jadi ya kesitu aja lah

8. Beli buku Dalam Dekapan Ukhuwah
Kemana aja veyyy?? Tau ah :D

9. Apa ya? Ada yang mau kasih saran? sementara segitu dulu aja deh,, to be continue… :)

SemangkA!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar