Sabtu, 15 Januari 2011

I’m back! Liburan telah tiba!

Akhirnya liburan juga,, terakhir UAS tanggal 7 januari. Huhuyy legaaa..
Banyak banget kejadian-kejadian selama beberapa waktu terakhir. Kejadian-kejadian itu walaupun tak semuanya indah akan menjadi gradasi warna dalam hidupku yang membuat hidupku indah. Hingga semuanya memunculkan ekspesi emosi tersendiri bagiku.. senang, sedih, marah, kesel, cinta, cemburu, khawatir, dll. Kali ini sebelum aku memulai aktivitas seperti semula, aku ingin berbagi penggalan-penggalan kisahku beberapa waktu kebelakang. Cekidot!

UAS semester ini ditutup dengan sebuah kekecewaan euy, sedih lah. Bayangkan, ini adalah mata kuliah pilihan –secara logika kita sendiri diberi kebebasan mau ngambil ato nggak. Tapi ketika kuliah orang-orang yang masuk Cuma 5-15 orang, gak masalah emang kalo bener jumlahnya segitu.. lah ini pas UAS tiba2 orang2nya jadi sekitar 40 lebih. Berarti yang ngambil mata kuliah itu banyak kan? Pas UAS gak di awasin ma dosennya, tapi ma asistennya.. dan kamu tau? Hampir semua di kelas itu saling bekerja sama n’ nyontek ke buku.. sediihh pisan 

Oy, aku belum ngerjain salah satu tugas UAS,, sekarang udah H +17.. apa kabar nilaiku? Satu2nya mata kuliah yang aku tidak sukai padahal mata kuliah pilihan, astagfirullah… gak lagi lagi deh. Mlm ini insyaAllah aku kerjakan. Bismillah.. (dengan alasan: jangan sampe ni tugas ganggu liburan aku! Haha)

Kemaren abis musyda KAMMI bandung, aku, aya n ntut pergi ke pangandaran. Cuma bertiga dengan modal: pengen refreshing!! Padahal kami bertiga gak tau jalan ke pangandaran, tapi kan Allah menciptakan otak untuk berpikir, hoho.. liburan ke pangandaran menyenangkan! Suatu saat aku mau kesana lagi ah (sama pangeran berkuda putih, maybe?)

KAMMI UIN resmi dimekarkan, jadi KAMMI Profetik dan KAMMI Progressif. Aku sendiri jadi anggota di Progressif. Setelah banyak pro dan kontra, setelah berdebat, berargumen, mencari solusi sampe kepala ini sakit, akhirnya pemekaran itu terjadi juga dengan proses yang cukup panjang. Syukron yang telah membantu.. khususnya pengurus KAMMI UIN, alumni, pengurus kamda dan juga pengurus KAMMI di komsat2 lain 

Kejadian yang lainnya.. hm.. aku harus menjaga hati,, umm.. gimana ya.. Mungkin aku tak bermaksud apa-apa, tapi perilaku aku jadi menunjukkan “maksud apa-apa”, hee.. satu tamparan buat aku. Hm.. semua ada hikmahnya. Iya kan? aku belajar cuek ah.. dingin.. ya ya ya belajar belajar! Dan suatu saat Allah akan menunjukkan sesuatu yang indah untukku yah?

Kejadian yang lainnya.. pulang kerumah awalnya mau jumat pagi,, tapi gak enak ngapa2in euy,, pulangnya sore padahal ke UNISBA juga nggak,,, di perjalanan pulang di dalem bis aku disuguhi lagu ST12 sama pengamen setengah album! Wah bener tuh niat banget ya yang ngamen, two thumbs up d^_^b

Di rumah biasanya aku ngerasa betah bgt, males ke bandung lagi :D. Kalo terdengar bunyi sms ke hp aku, si ibu n si papah suka ngomong “aduhh tetep sibuk. neng.. bilangin tuh ke temen2 sekarang mah liburan dulu gituh” hahahaha.. tadi siang juga pas aku ngomong ntar kamis-jumat ada acara organisasi si ibu bilang “jelek ah, kan liburannya sampe tanggal 7 feb” hihi..ortuku ortuku 

Yep,, segitu dulu penggalan-penggalan kisahnya.. mungkin ada beberapa kisah aku bahas tersendiri di postingan berikutnya. Udah kangen banget sama blog ini. sekarang ada salju-saljunya,, tapi sayang ukuran saljunya terlalu kecil, sampe-sampe temenku bilang “jadi mirip ketombe” jyaaaaahhh ngajak perang dia! :p sebenernya nyari hujan air, soalnya aku suka hujan.. tapi gak ada. Sementara salju dulu deh ;)

Cianjur, 15 Januari 2011 – 22:40
(sambil makan pisang goreng cokelat pake susu cokelat buatan ibu)

tambahan:
registrasi di UIN dimulai dari tanggal 5-14 Januari 2011. aku GAK REGISTRASI BUAT PBI. di DO kali yah? hihi :D

1 komentar:

  1. aku aku..aku yang bilang hujan salju nya kekecilan jadi kayak ketombe..hhhehe :p *sembari ngacung

    BalasHapus