Selasa, 06 Juli 2010

JERMANku sadis juga..



“gooollll…!!! Ye ye ye!”


itu salah satu teriakkanku sewaktu jerman memasukkan bola ke gawang Argentina. Untung aja gak ada pak RT yang ngegrebek kosanku karena membuat gaduh. Dan untungnya lagi gak ada razia dari petugas Rumah Sakit Jiwa karena teriak-teriak sendiri dan juga senyum-senyum sendiri, malem-malem pula. Hiiiyy..

Yupz, 4-0. Argentina sang Juara dunia beberapa kali harus mengakui betapa kuatnya jerman. Gol tanpa balas membuat Diego Maradona pucat pasi n di sudut lainnya Michael Ballack tersenyum-senyum.. kejam juga ya?

Awalnya sempet smsan sama temen n kakak n aku bilang 3-0 buat Jerman, tapiiii…. Ternyata mereka menghadiahiku gol tambahan sebagai pemanis.. hohoho.. keren! Apa ini karena salah satu pemain mereka yang rajin tilawah saat akan turun kelapangan ya? –OZIL, nomor punggung 8 (hee 8? :p)

Yang pasti sebelum itu pun Jerman dengan kejamnya MENGALAHKAN INGGRIS 4-1 dan juga membuat muka David Beckham pucat. Walaupun sempet ada insiden wasit tak mengesahkan bola yang masuk ke gawang Jerman. Yaa,, karena wasit juga manusia, punya rasa punya hati, jangan samakan dengan teknologi!

Oya, walaupun kosan aku dah sepi, karena yang lain mah dah pada libur, tapi depan kosan aku ada yang belum pulang, n kalo aku lagi nonton dia juga nonton, trus suka teriak-teriak juga. Bedanya aku mah teriak... atau ”yeeeeee, goooll” kalo dia teriak “yaaaaahhhh..”. hahaha, waktu lawan inggris dia kayaknya milih inggris, waktu lawan argentina kayaknya megang argentina, heeheha maaf ya..

Finally, aku harap jerman masuk final n JUARA. Walaupun lawan yang akan dihadapi cukup berat- spanyol, dan semoga di final bisa lawan belanda, supaya seru! Yoo ayoo dukung Jerman!

*digaji berapa sih aku, mau-maunya promosiin jerman, @_@

Tidak ada komentar:

Posting Komentar