Sabtu, 08 Mei 2010

Cerita Milad Kali Ini #1

Tentang 6 Mei

20 tahun.. ya milad kali ini aku tepat berumur 20 tahun. Katanya usia dewasa.. (padahal masih remaja akhir kalo kata Santrock* mah). Yaa, seperti biasa aku menagih cokelat pada teman2ku, haha. Tapi Cuma sahabat2 aku aja yang ngasih. Milad jadi ajang pesta cokelat nih. Tapi di bandung gak kayak di cianjur, pesta cokelatnya gak rame.

Biasanya ketika milad aku teringat peristiwa Mei 1998, waktu reformasi Indonesia. Tapi milad kali ini mengingatkanku pada peristiwa 6 Mei 2009.. hmm.. ada suatu hal yang aku lakukan tanpa berpikir panjang, tanpa melibatkan perasaan juga sepertinya..egois.. huft.. maaf…..

Oya 6 Mei 2009 itu juga waktu aku DM 2 KAMMI..

Awalnya aku pikir aku bakalan jadi gak suka sama tanggal 6 Mei.. tapi ternyata ada sahabat-sahabat aku yang bikin aku ngerasa bersyukur memiliki mereka. Yaa bahasa kerennya bisa ngasih warna baru dalam hidup aku – eSTe_VeWee. Luv u coz Allah.. Hanya saja, ternyata 6 Mei itu lagi-lagi bikin aku kehilangan orang yang aku sayangin.. salah satu sahabat aku “hilang”,,, dia berbeda,,, walaupun dia sudah berbeda sejak beberapa minggu kebelakang, tapi sampai 6 Mei dia tetap berbeda, aku benar-benar kehilangan dia,, kehilangan orang yang aku sayangi di hari miladku- lagi..

alhamdulillah masih ada sahabatku yang lain, masih ada keluargaku, masih ada teman-teman, masih ada akhwat-ikhwan yang selalu memberi semangat, makasih..

*tokoh psikologi perkembangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar