Selasa, 30 Desember 2008

Tragedi Pete Berdarah*

Tragedi Pete Berdarah*
psikosis
(ospek jurusan psikologi UIN Bandung)

Suatu hal yang sangat aku tidak sukai, dipaksa!
Vera (nama sebenarnya, yang kemudian disebut “aku”) sedang mengikuti psiko-night bersama peserta psikosis lainnya.
Ceritanya pas lagi di pos 4 aliaz pos terakhir. Aku n temen-temen harus menelan ludah, pasalnya (resmi banget) penjaga di pos 4 tuh TIMDIS, yep, tim disiplin yang suka pake baju item-item. Wah, pasti harus melewati menit-menit yang membosankan, mendengarkan celotehan “gak penting” si teteh-teteh n’ akang-akang. Tapi mau gimana lagi.

Pas dateng kita diseuruh yel-yel, gpp lah.
Disuruh ngungkapin kesalahan kita selama psikosis n dapet hukumannya, gpp lah.
Disuruh “olahraga”supaya gak dingin lagi cenah, gpp lah.
Disuruh makan PETE!! Ow ow ow.. NO!!!
Dengan retorika yang aneh pisan aku n pren-pren dipaksa makan pete, hiks hiks...
Bentakan-bentakan itu cukup ngebuat aku berani nyoba hal yang diluar kebiasaan aku, bahkan bisa dibilang yang aku belum pernah sama sekali. (positifnya sih gitu, gak tau deh maksud si kk-kk nya mah).

Kronologis:
Dibentak-bentak
Pete dibuka dari bungkusnya dengan susah payah
Menggigit pete bagian ujungnya
Mulai merasakan bau yang sangat
Mulai batuk-batuk
Menggigit pete lagi dan memasukan pada mulut
Sesak napas dikit (aku gak punya asma lho)
Beberapa detik kemudian yang para female balik kanan.
Muntah.
Yang male, abis 4 !!

Tagedi belum cukup sanpai disitu,
Setelahnya muntah karena pete, kami dipaksa makan bawang merah.
Muntah lagi.
yang male? Abis lagi!
Haaah..
Pete? Gak mau lagi deh!

*diambil dari kisah nyata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar