Selasa, 30 Desember 2008

Khayalan tingkat tinggi

Heran deh, kenapa ya kalo dah kuliah kok obrolan yang paling sensitif tuh “nikah”. Yup nikah! Ada guyonan yang masih eksis sampe sekarang diantara temen-temenku. Kalo ditanya “kapan nikah?”

“kalo ada yang akhlaknya kayak nabi Muhammad, tampannya setampan nabi Yusuf, n; kayanya sekaya nabi Sulaiman mah, nikah sekarang juga hayu!”

Mimpi kali yee!!

Tapi aku punya keyakinan impian apalah namanya, yang kalo aku sebutin didepan temen-temen aku pasti mereka nanggapin dengan suara sama “huuuuu” (sirik aje ya).

Aku percaya, suatu saat nanti akan ada seorang pangeran berkuda putih datang padaku sambil membawa sekotak cokelat dan berkata “maukah kau menikah denganku?” dan aku jawab “......” (diam tanda setuju, heheh).

Isengnya temen-temen aku gini nih:

Kuda putih kan susah?

Persepsi bisa dimanipulasi kok, anggap aja pake kuda putih.

Coklat kan mahal, sekotak pula!!

Bisa diatur. :D

Kalo dia gak ngerti tanda diam kamu gimana?

Kan ada kelanjutan ceritanya.

Dia bukan pangeran, Cuma prajurit?

Bagiku dia pangeran.

Tapi bisa dijawab kan, haha.

*khayalan tingkat tinggi*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar