Selasa, 30 Desember 2008

tugas, task, duty, UAS, exam, amanah, LPJ,....(^o^)

Hari ini 151208 harus ikut kajian kammi fakultas jam 12.30-15.00..okelah! abis itu ngenet nyari gambar buat tugas..siip! program ma’had ‘aly jam 15.30....hm...kayaknya bolos deh ngenet gak cukup 30 menit (sholat dlu lagih), LPJ public speaking belum...(ini mah gara-gara ada seksi yang belum nyerahin LPJ nya, jangan nyalahin ke sekretaris ya, haha). trus ngerapiin tugas makalah IAD individu..hm..pasti lah..! wadooh..yang mandiri belum!!! Besok juga UAS IAD n B.indonesia..aaaaaahhhh!!! semua harus beres besok...besok... jam 7...aaaahhhh lagi. Belum baca psikologi umum...ahhh lagi lagi!

Kopi....mana kopi....aku butuh kopi...hiks..hiks...
Kayaknya blablabla original enak juga ya... uummhh...

Guys, aku nih emang suka kalo ngerjain tugas pas deket deadline nya, kerasa banget degdegannya..jelek sih, ntar kalo tiba2 laptop aku rusak gimana? Kena virus? Warnet tutup? Ato mati lampu ujan gede banyak petir..hehehe... tapi mau gmn lagi, aku menkmati banget suasana kayak gini. Tapi ya, gak selalu, kadang-kadang aja. Beres gak ya tugas aku? Hmmm semangat semangat!!

Bagian 2


Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu! Ini nih yang bikin Indonesia jadi gak on time. Pas aku datang abis dzuhur (telat dikit) ternyata ...belum ada sapa-sapa, anak kammi psi yang kader baru kayaknya gak pada dateng, secara di smsin juga pada bilang “V, besok kan UAS belum belajar nich n’ mau ngerjain tugas”,

Beberapa menit setelah nunggu, datang juga pengisinya, eh,...taunya beliau ada kuliah, gubrakz..yaaahh...dah dibela-belain dateng juga! tapi beliau bilang gini “sok kalo pada dateng mah saya bolos aja, gpp kok”... waahh jangan atuh, lagian belum pada dateng. Singkat cerita Cuma aku n Aisyah yang bisa, n jadwal jadi jam setengah 3. SMS yang lain mungkin aja bisa, apa daya gak pada dibales, hikz... jadwalku berantakan pula. Sambil nunggu baca-baca dulu deh.

Beres ta’lim jam 17.30 (Cuma bertiga doank lho), seru seru! Pulang ke asrama pas bubar program, hihi. Makan, sholat ashar, langsung bantuin temen ngerjain tugasnya, tinggal nambahin data doank sih, coz datanya ada di laptop temen satu lagi. Pas dibuka flashdisk punya dia, ternyata...ooowww...semua kena virus!! Aahh..kasian temen aku, shock banget kayaknya, dan bikin 2 makalah tinggal edit doank, masa harus ngulang lagi. Kasian juga... tenang fren, masih ada aku yang lebih parah darimu, he.. gak bisa dibersihin virusnya, tanya kenapa? Dia tambah shock aja tuh... ternyata laptop temen aku itu sarang virus, ckckck... tenang, tenang, tenang!! Masih ada 12 jam lagi, kita ke warnet aja!

Akhirnya kita ke warnet, di warnet mah gak ada antivirus, jadi gak ke-detect virusnya, edit bentar langsung jadi deh..alhamdulillah... beres kan? Hoho

Btw, Tugas aku belum oooiii... langsung lengkapin bahan! Alhamdulillah langsung dapet. Aku senyam senyum aja siap gadang ngerjain tugas. Si data dah berhasil masuk flashdisk aku. Sambil nunggu temen yang masih ngeprint, iseng aja buka flashdisk di laptop.

Jreng!

Virus was detected!! Aaahh...
Sejak kapan flashdisk aku ada virusnya.. Subhanallah dah jam 8 nih. Untung masih di warnet. Langsung utak-atik lagi deh di warnet. 6menit beres! Fuihh... alhamdulillah... sempet lemes juga sih, kalo harus nyari data ulang, secara dah malem banget. Tapi warnet deket asrama kok....

Kita pulang ketawa-ketawa aja, kayak orang yang besok bakal di ajak rekreasi ke kebun binatang (apa hubungannya?) asyik juga ya..hehe

Epilog: sekarang jam 23.46 tugas makalah baru 1 yang selesai, haaahh... malah nulis ini dulu. Ok! Ayo kerjain makalah 1 lagi!!! Semangat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar