Kamis, 30 November 2017

Belanja Untung di TM Agung Podomoro



Sekitar seminggu yang lalu, saya pergi ke daerah pramuka. Tapi ke belok dulu ke daerah matraman, Sekalian deh mampir ke Plaza Kenari Mas untuk melihat-lihat lampu hias. Kali aja ada yang cocok buat diangkut ke rumah, hehe.



Masuk Plaza Kenari Mas langsung disuguhi berbagai macam lampu-lampu yang menyala, terang dan warna-warni. "Waahh!" Rasanya ingin melihat lama-lama lampu-lampu tersebut :D

Disini dijual berbagai macam peralatan rumah tangga, khususnya elektronikal, lampu-lampu, peralatan untuk kamar mandi dan sejenisnya.

Kemudian saya masuk ke beberapa toko untuk melihat-lihat lampu tempel. Banyakk banget pilihannya. Saya bahkan pernah melihat model lampu yang mirip dengan toko peralatan rumah tangga inf**** tapi harga disini jauuuhh lebih murah hampir setengah harganya dan masih bisa ditawar pula. Wow!



Ini dia penampakan berbagai pilihan lampu-lampu.. 


Lampu yang berjejer 3 model begini kalau beli di ‘toko sebelah’ harganya bisa diatas 1juta. Kalau di Plaza Kenari Mas, hanya 600ribuan dan itu belum di tawar. muraahh!


Ada juga alat-alat untuk kamar mandi, seperti pemanas air atau berbagai bentuk keran, dengan merk-merk yang terkenal itu lho..


Selain itu juga, ternyata ada barang elektronik seperti kulkas, mesin cuci, kipas angin, oven, mixer sampai setrika pun ada. Lengkap yaa.. Dan pastinya harganya murah dan bisa ditawar hihi.

Beli langsung seperti ini keuntungannya barangnya bisa dicoba dulu, di cek fungsinya. Jadi tidak H2C  membeli barang elektronik seperti jika melalui online shop.

Ternyata Plaza Kenari Mas yang merupakan salah satu Trade Mall Agung Podomoro ini pun ikut mengadakan undian berhadiah. Undian berhadiah ini sudah lama diadakan oleh Agung Podomoro sebagai pemilik trade mall.

Hadiahnya pun WAH banget! Grandprize nya 1 unit apartemen Podomoro Golf View, 1 unit Mobil Fortuner dan 8 motor. Belum lagi setiap bulannya rutin diadakan pengundian untuk memenangkan puluhan barang elektronik dan juga ratusan voucher belanja.

Cara ikut undiannya pun gampang, tinggal tukar struk belanja minimal 100ribu dengan poin. Setelah itu kita sudah diikutkan dalam undian. So simple, right? Dan ini berlaku di 8 Trade Mall Agung Podomoro. Yaitu di Mangga 2 Square, Season City, Thamrin City, LTC Glodok, Blok B tanah Abang, Blok M Square, Plaza Balikpapan dan tentu saja di Plaza Kenari Mas.

Udah harganya murah, bisa ditawar dan ada undian berhadiahnya pula. Wow!! Memang benar ini yang namanya belanja untung, hehe.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar