Senin, 23 Juli 2012

Pindah


Kalo kangen sama rumah, biasanya istilahnya homesick .. kalo kangen sama kosan istilahnya apa? Kosan sick? Kok gak enak banget ya kedengerannya.. oke apapun istilahnya yang pasti aku lagi kangeeeeennnnn banget sama kosanku.. >,<
*lebay dikit gpp

Jadi ceritanya kosan aku tuh masa kontrakannya abis sampe awal agustus. Nah, disana gak bisa ngekos Cuma sebulan dua bulan, harus setahun. Kalo ngekos setahun kayaknya bakal terbuang percuma, soalnya target lulus aja agustus oktober. Emang sih aku masih ada kerjaan di fakultas selama setahun kedepan. Tapi  toh gak bakal setiap hari, paling Cuma 2-3 hari dalam seminggu sedangkan magang di Cianjur tetap 2 hari, lagian akhir tahun kan rencananya mau lanjut sekolah di kampus yang berbeda. so… gak usah ngekos dulu ajaahh..

Akhirnya, hari senin tanggal 16 Juli 2012 aku hengkang juga dari kosan itu. Kosan yang udah aku diami sejak awal kuliah.. sekitar 4 tahun.. cukup lama bukan? Iya, aku memilih balik ke rumah, jadi orang Cianjur lagi. Kota yang udah lebih panas dibanding bandung L, tapi gak macet :D

Oke balik lagi ke cerita kosan. Di kosan itu ada 6 anak psikologi 2008 (cewek) dan 1 anak 2007 (cowok). Asik banget lah disana. Terutama kamar daerah atas. Aku yang di kamar U  n tutus kamar T kalo udah gabung di kamar R (duet ina-bina) maka  kamar daerah atas itu akan diberisiki oleh kami yang sering banget konser, nyanyiin semua lagu di playlist hp, laptop ato sekedar nyanyiin lagu-lagu lawas yang kami ingat. Konser dimulai dari abis sholat isya sampeee capek!

Selain kebiasaan konser, aku kangen juga sama ngobrol2 khas kamar R.. cekakak cekikik sampe malem, ngegosipin diri sendiri, merancang masa depan, sharing ato sekedar berkhayal. Kangen juga dengan wacana “gak boleh makan diatas jam 6 sore”, ini bener-bener wacana, karena bagaimanapun juga prinsip “diet itu kalo abis makan” tetap menjadi prinsip yang masih dijunjung tinggi :p

Kangen teriak teriak.. febriiiiiiiii…. Kalo lagi nonton Indonesian idol. Kangen sama ledekan-ledekan gangguan afektif BIPOLAR ato Generalize Anxiety Disorder  kalo ada salah satu orang lagi nelp. kangen kalo abis maen  dari luar transitnya di kamar R, bukannya kamar U yang secara jarak itu lebih deket “dimana-mana juga yang namanya transit mah yang lebih deket atuhhh”. Kangen kalo malem-malem pulang dari kamar R, aku dianterin sampe pintu dan di liatin sampe masuk kamar, padahal jarak kamar R dan U gak lebih dari 10 langkah. Kangen kalo malem-malem liat bintang, kita berebut bintang mana yang punya kita…  aaahhh kangen gilaaaaa!!!

Well,, semuanya cerita akan ada akhirnya. Al-Barokah Girls (ABG) akan tetap eksis, walaupun 2 personil nya udah hengkang duluan (aku-tutus), September nanti duet ina-bina pun akan segera meninggalkan albarokah, akankah erma dan feti segera menyusul?? Hehe.. ntah lah. Yang pasti albarokah menyimpan kenangan tersendiri. termasuk kenangan gak enaknya, gak ada air lah, listrik mati mulu lah ato insiden “maen sinetron uang kosan”. 

Tapi kangennya bisa terobati mungkin, karena aku meninggalkan beberapa barang di kamar R..  lumayan buat nginep kalo kepepet, hehe. Oke deh,, semoga kita semua tetap bersatu dalam dekapan ukhuwah ABG,, chayooooo ^.^/

Cianjur, 20 Juli 2012 – 13.42
(abis beres-beres kamar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar