Rabu, 11 Juli 2012

Aku baik-baik saja kok..


Hari ini aku fikir akan menjadi hari yang menyenangkan,
Bisa melakukan praktek ibadah dan tilawah
Yang artinya aku sedang berikhtiar untuk maju kompre bulan ini
Aku harus meninggalkan kegiatan magang di rumah sakit minggu ini
Untuk mengurusi hal itu
Yaa.. aku pernah bilang pada temanku,,
Rencana kita memang indah, tapi rencana Allah pasti jauh lebih indah..
Dan perkataan itu sepertinya harus aku telan sendiri..
Merenungi..
Bahwa aku harus menerima hari ini pulang dari fakultas tanpa mengantongi surat tugas untuk pembimbing praktek tersebut..
Lemes.. iya..
Kecewa.. pasti..
Karena kemungkinan  besar  aku harus menunda kelulusanku hingga beberapa bulan kedepan..
Yaa..
“Allah tidak akan menguji diluar batas kemampuan hamba-Nya..”
Itu sms yang baru ku kirimkan pada seorang teman pagi tadi,
Dan lagi-lagi harus aku telan sendiri..
Aku baik-baik saja kok..
Saat ini mungkin hanya butuh waktu sebentar,
Untuk berdiam diri sendiri..
Yaa.. mengakrabi kampusku..
Duduk Dibawah Pohon Rindang yang menjadi kekhasannya..
Merasakan hembusan angin kota bandung..
Sejuk sekali..
Menarik nafas panjang..
Oke,, aku baik baik saja..
insyaAllah..
gak usah terlalu melankolis lah,,
vey,,,
semangaaat!!

DPR UIN, 11 Juli 2012 – 15:16
(Kampus sepi banget ya, libur…)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar