Senin, 25 Juni 2012

Selimut oh selimut..


Selimut..
Kamu membuat aku tertidur kembali setelah mendengar adzan subuh
Sekedar memohon pada diriku sendiri untuk memberikan waktu tidur tambahan barang 5 menit
Lalu aku pun sukses tertidur

Selimut merahku..
Kamu membuat aku tertarik padamu setelah aku sholat subuh
Aku pikir, kegiatanku tidak dilakukan di pagi buta
Tidur lagi.. bisa lah..

Selimut merahku yang tebal..
Lagi-lagi kamu membuatku enggan bangun dari tidur tambahanku
Kamar mandi tak menarik untuk dikunjungi
Lebih nyaman berada dibalik dirimu
Sebentar lagi yah..

Selimut merahku yang tebal nan hangat..
Iihh.. kamu membuat aku kebanyakan tidur
Bermalas-malasan
Mendekap, berimajinasi, bermimpi
Sekali lagi kamu sukses membuat aku doyan tidur!

Dan sialnya kamu mempunyai pasukan yang tangguh
Kasur empuk, bantal guling yang nyaman
Uuhh.. kalian sungguh pasukan yang tangguh
Ampuh!
Sukses membuatku tertidur dan tertidur..
Aahh.. sudahlah, sudah malam.. selamat tidur..

Cibiru, 25 Juni 2012 – 23:24

Tidak ada komentar:

Posting Komentar