Rabu, 30 Mei 2012

Distorsi..


Apa kabar? Pertanyaan standar dan kadang (sering) Cuma basa basi doank. Apa kabar ya yang disana… ini beneran nanya nih..

Eh, ternyata bikin skripsi itu masalahnya bukan Cuma terletak di MALAS ato NGGAK, factor eksternal juga kadang bikin mood jadi jelek. Parah.. prinsip “nggak boleh ada yg ganggu kebahagiaanku dari factor eksternal” itu kadang gak cukup kuat. mungkin lagi butuh hal yang bisa bikin fresh aja kali ya.. need refreshing.. tapi ke laut ato ke gunung bukan ide bagus buat sekarang..

Oya, aku juga benci lost contact, ini berarti gak ada kabar… pergi dengan ato tanpa jejak, yang jelas TANPA kejelasan… lost… dan aku gak suka.. tapi mau gimana.. apa aku harus kayak film “ada apa dengan cinta” yang si cinta nya lari-lari di bandara buat ngejar si rangga? Nggak deh kayaknya.. aku salah gitu ya.. krik krik krik..

Dihadapkan pada banyak kenyataan: banyaaakk, haha!! Ah iya, kan katanya cewek itu paling jago multitasking. Ibu rumah tangga tuh, masak iya, ngurus anak iya, setrika lah, pesbukan lah,, dsb dsb..  haha. Belum jadi ibu rumah tangga aku mah. Belum.. belum…

Kalo lagi stress itu enaknya balik dari kampus mampir dulu ke alfamart jalan manisi. Udah gitu belok ke pojok kiri ruangan. Acak-acak box eskrim walls ambil magnum classic, kalo gak ada acak-acak box campina ambil satu eskrim hula-hula.. harganya Cuma 3000an doank. Ke tempat minuman, ambil pulpy. Sebelum ke kasir bawa beng beng 5 biji. Seenggaknya, hal ini bisa bikin lupa bahwa 3 minggu ini aku gak ngerjain skripsi sama sekali!!

Butuh defense mechanism lain selain rasionalisasi,,  hmm... aku kangen sama kamu..

Cianjur, 29 Mei 2012 – 23:44
(abis baca2 history di YM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar