Sabtu, 08 Mei 2010

Cerita Milad Kali Ini #3

Hujan Do’a

Moment milad itu biasanya aku kebanjiran doa-doa,mulai dari keluarga, sahabat2, teman, sampai hanya kenalan selewat saja..

Mereka mengirimkan pesan singkat (halah bilang aja sms), hingga memenuhi inbox hp ku. Seneng sih di hujanin doa kayak gitu, mungkin aja ada yang diijabah diantara doa-doa yang baik itu. amiin..

Sms pertama beberapa tahun terakhir datang dari si soulmate (ini perempuan lho ya, sahabat aku dr SMA). Kecuali orang-orang yang nyuri start, yang memberi doa tanggal 5, xixi. Papah n kk aku pasti ngesms, kalo ibu, jelas, biasanya langsung nelepon. Doanya selalu menyejukkan, dan membuat ketagihan. Sejak kuliah, mau ada UTS ato kuis ato praktikum, ato apapun aktivitas aku yang berarti, pasti aku minta doanya ^_^, dan langsung membuat hati tenang.

Tapi doa kali ini agak sedikit banyak yang aneh, rada-rada nyerempet ke hal itu.. “pangeran berkuda putih”, ini contohnya:

“veeeerrrrraaaaa… meudh ultah nyaak.. mga pjg umur,, shat slalu,, byk rzki,, t ’capai mwa cita’y.. n mga cpt2 dp’temukan dg sang pjaan hati… “Pangeran B’kuda Putih”aaaaammiiiinnn”

Ato yang ini

"Met milad vey.. mdh”n pngeran brkda pthx cpt ktmu ya…"

Ato yang sedikit lebih ekstrem

“nah lho udh kpla 2. Brarti vera jg hrus mkir ttg menyempurnakan agama…”

Wow! Ckckc.. speechless :I
Yaahh, itu Cuma sebagian sih, kalo yang lainnya mendoakan yang seperti biasanya..
Oya via facebook pun lumayan banyak yang ikut menghujani aku dengan doa..
Makasih ya makasih ya makasih ya ^o^/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar