Rabu, 06 Januari 2010

6 Januari 2010

lama tak curhat ^_^v
Hari ini jam 12.00 WLP (Waktu Lab Psikologi)adalah deadline untuk mengumpulkan laporan praktikum tes individual psikodiagnostika 1 (PD1). Dan masih ada teman-temanku yang terlambat mengumpulkan... :(

Hari ini juga cukup menegangkan bagi anak-anak psikologi yang mengambil mata kuliah psikodiagnostika 1.. coz ada U-A-S! ya, hari ini UAS PD1 yang sangat dirasa "menakutkan" bagi hampir seluruh anak psikologi UIN. bagaimana tidak.. mata kuliah berbobot 3 sks ini dengan praktikum nya yang melebihi angka 3 sks terkenal dengan ungkapan "walaupun praktikum kita bagus tapi UASnya gak bagus, maka ucapkan selamat datang kembali PD1 di tahun berikutnya"

Akhirnya UAS PD1 telah dilaksanakan, dengan lancar? alhamdulillah, walaupun aku tak yakin semua jawabanku benar. semoga Allah melindungi aku. amin..

Selain itu entah ide siapa yang muncul, yang jelas ada jarkom dari ketua angkatan 2008 bahwa hari ini kita akan mengadakan foto bareng dikampus. the brilliant idea! Siapa yang gak bakalan datang coba pas UAS PD1, otomatis semua ngumpul. N' kerennya lagi semua mahasiswa berpakaian rapi, akhwatnya pake blazer n ikhwannya pake kemeja (PD1 gituuu...!!)

12.30 WIB .. aku, Tri, n Wita sepakat melepas lelah pikirin dan melepas kelaparan dengan maen ke Jatos (mall paling deket, hoho). pesen steak+kopi dengan harga Rp.10.500,00 lumayan lah, not too bad. lamaaaaa sekali kami menunggu makanan itu tiba di meja kami. waktu diisi dengan ngobrol, curhat, ngeluarin unek-unek, haha! akhirnya dateng tuh pesenan. dan kamu tau? baru makan 1 suap, orang-orang yang ada di foodcourt itu berlarian dan berteriak-teriak!!

ada apa? kita bertiga bengong kayak orang yang ilang sendal. pikiranku saat itu mungkin ada gempa tapi aku tak merasakannya. ya akhirnya kita cari aman dengan berjalan menuju tangga dan pergi kelantai bawah. Untuk pulang? Gak deh, ujannya gede banget! Orang2 yang berlarianpun tak bisa kemana-mana, hayooo? Hehehe! Aduuhh tuh steak sayang banget! Huhu.

Denger-denger sih ada angin puting beliung . Namun setelah melakukan verifikasi dengan beberapa orang termasuk mendengarkan pusat informasi ngomong, ada suatu konklusi, tak terjadi apa-apa terhadap JATOS. Oke.. lalu?

Akhirnya kita balik lagi ke atas dan melanjutkan makan! Gokil banget n tuh makanan belum diberesin ma pelayannya, malah jadi rapi meja n bangku2nya. Cuek aja ah..daripada laper. Hahaha! Eehh… taunya gak cuma kita yang kayak gitu, banyak yang balik lagi ^_^

Akhirnya kita pulang sekitar jam 16.00 setelah muter-muter tanpa membeli apapun. a nice day!

Btw, hari ini milad temen SD (iis) yang dah lama lost contact. Met milad sobat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar