Sabtu, 14 November 2009

UTS TERPARAH

Kisah sedih dihari kamis (12/11/09) aku ngerasa ini UTS terparah yang pernah aku ikutin selama kuliah..hiks hiks hiks.. . Dan aku ngerasa ini lebih TERPARAH ditambah alasan karena matkulnya PSIKOLOGI KEPRIBADIAN –salah satu matkul fav aku banget- 3SKS pula!! Lengkaplah kesedihan yang terjadi. Salah aku juga sih buat UTS kemaren MALES ngapalin, biarpun paham materi, kalo gak apal, ya tetep aja susah. Huh! (kalah ama yang rajin ngapalin). Pas pagi mo ngapalin blm ada mood. Pas matkul psi.agama rencananya gak bakalan merhatiin coz mo baca, eeehh malah disuruh jadi moderator buat 2kelompok, gubragkz!

Mungkin pada mikir “plis deh cuma segitu aja, ceritanya hiperbola bgt”. Ok, serasa berlebihan, tapi ini beneran parah. Bukan bermaksud menunjukkan bahwa aku study oriented (emang iya gt?wkwkw),masalahnya yang aku gak bisa tuh PSIKOLOGI KEPRIBADIAN..itu kan matkul prasyarat buat ke klinis. Ya emang sih aku pernah bilang “SAMPAH kalo kuliah CUMA ngejar NILAI A,dst”. Tapi kalo nilai aku ancur, apa kata “per-klinis-an”? T.T

Ya..gak bisa aku pungkirin sih, ada ke-vacuum-an eksistensi (Victor Frankl kaleee) yang aku rasakan kalo kuliah kepribadian semester ini. Entahlah… serasa geje gitu. Apa gara2 dah terbiasa ma dosen yang dulu (deuuhh tergantung banget nih anak *dezigh*) ato mungkin dah gak bersemangat kul di psyche *tidaaaaaaaaaakkk* ato mungkin ..hm…mungkin…mungkin… ya banyak kemungkinan yang pasti, mungkin aku nya aja yang males! *ditimpuk sama diri sendiri*

Intinya mah bener2 UTS paling menyebalkan deeeehh!
Gak lagi-lagi kayak gini. Ya Allah mudahkanlah… bismillah..

1 komentar:

  1. waaaahh... ajaib! berkah dari Allah..
    subhanallah.. aku dapet A...!!!
    alhmadulillah ^^

    BalasHapus