Selasa, 15 September 2009

Males ngebales sms n angkat telepon

Sifat jelek aku tuh males bales sms ato angkat telepon. Biasanya kalo kira-kira sms ini bakal panjang kelanjutannya aku males bales. Apalagi kalo ada sms dari nomor asing yang gak jelas namanya, wah tambah aja kemalasan ngebalesnya. Kecuali kalo pertanyaannya jelas. Misal: “asw.teh af1 infocus yang dipake sama kammi uin kemaren ada disapa ya sekarang?” nah, ini kan penting bgt kayaknya, ya aku jawab, lagian pasti tu anak kammi walaupun nomornya asing. Ato kalo ada sms jarkom yang butuh konfirmasi, kebanyakan dibales kok.

Kalo nomornya asing, gak jelas, sok kenalan, pake nomor yang gratisan.. jangan harap dibales.. kecuali lagi mood, hihi

Beda lagi kalo telepon, kalo kira-kira/ perasaan aku gak ada kepentingan suka aku diemin aja. Apalagi kalo nomor asing nelepon trus neleponnya pake nomor XL juga.. 95% gak bakal diangkat. Aku pikir kalo penting bgt pasti dia ngesms.

Coz, suka banyak orang iseng nelepon cuma pengen ngobrol. Ato temen cowok yang pengen curhat masalah ceweknya.. duuh…Males bgt kan. Kalo curhat mah gak perlu ke akhwat, kecuali kalo nanya sesuatu. Secara XL nelponnya murah.

Tapi setelah dipikir-pikir jelek juga kayak gini terus. Minimalnya kalo sms bales aja kali ya.. telepon angkat dulu aja. Kali aja lagi kondisi darurat. Bener gak ya kalo kayak gitu?

Dikit-dikit deh..aku coba ubah kebiasaan ini. Bismillah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar