Minggu, 01 Juli 2012

Udah bab berapa vey?


Semester 8 itu masa krisis ya, pertanyaan-pertanyaan menyebalkan motivasi banyak berkeliaran di sekitarku, mengikuti kemanapun aku pergi.

Udah bab berapa?
Jujur pertanyaan ini sulit untuk dijawab.. jika aku jawab bab 4, maka itu hanya yang aku kerjakan saat ini, terlepas belum di acc nya bab 1, 2, 3.. sedih banget ya gue!! >,<

Tapi aku udah menemukan jawaban yang simple.. kalo ada yang nanya itu aku bilang: “bab focus” ahaayy!! Bab ini lebih tinggi satu tingkat dibandingkan bab niat. Kalau dulu-dulu aku sering jawab pertanyaan itu sekenanya aja “bab niat”.. sekarang lumayan.. iya kan yah?

Ada juga nih pertanyaan yang susah buat dijawab..
Kapan lulus?
Aiiiihh.. dulu target aku april, tapi april tidak memungkinkan, karena kkn belum n kompre juga belum.. termasuk SKRIPSI nya belum dikerjain.. (yang terakhir sih yang paling pas), mundur juni pun tak mungkin.. daaaannn agustus?? Masih berharap,, benar benar berharap.. agustus 2012 berarti genap 4 tahun kuliah di psikologi.. terus berharap karena harapan itu masih ada.. mantaaPks!!

Udah bab berapa n kapan lulus itu pertanyaan yang sering banget muncul,, yaa aku harus pinter-pinter menjawabnya.. karena semuanya tidak pasti, belum pasti.. doakan saja! Oya, ada satu lagi pertanyaan yang datang di saat krisis seperti ini KAPAN NIKAH? haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar