Rabu, 01 Desember 2010

Hanya Ingin Allah…


Akhir-akhir ini aku merasa ada sesuatu yang mengganggu.. kenapa ya… dan aku pikir ini benar-benar dalam tahap yang maksimal. Serba tak semangat… bersosialisasi seadanya... kosong. Padahal sahabat-sahabatku masih ada disampingku, komunikasi dengan keluarga pun tak ada masalah, akademik, organisasi lancar-lancar saja.. lalu apa?? Aaah ya.. mungkin ini yang dinamakan kesepian!


Jika sudah seperti ini, baru aku sadar mungkin aku terlalu bergantung pada makhluk. Padahal aku yakin bahwa ketika aku mencintai Allah dan aku mendapatkan Cinta-Nya, maka secara otomatis seluruh makhluk yang ada di alam semesta turut mencintaiku. Lagipula, dengan Cinta Allah saja aku rasa itu sudah melebihi dari cukup. Aku hanya ingin Allah.. aku benar-benar ingin selalu bersama Allah.. Allah..

Benar.. segala sesuatu harus dikembalikan pada Allah.. segala sesuatu.. bukan hanya ketika sedih atau merasa kesepian seperti ini. Tapi saat segala situasi yang Allah berikan padaku.. duka ataupun suka. Karena saat suka maka semua menjadi lebih berarti dan saat duka maka semua jadi terobati..

aku cinta Allah...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar