Selasa, 04 Agustus 2009

Balik Lagi

Setelah sekian lama meningalkan dunia menulis (gara2 pembunuhan karakter, huhu), akhirnya aku memutuskan buat nulis lagi. Yaa biarpun bukan di buletin or majalah, di blog ini aja gapapa deh, heuheu. Kemungkinan blog ini akan banyak berisi catatan harianku. Tentang kehidupan kuliahku, keluargaku, teman-teman, organisasi dan perasaanku.

Sekedar info sebelum nulis lebih lanjut tentang vera, sekarang aku dah tingkat 2 lhoo…horaayy!!! Semester 3 coming soon. But, harus siap mental pake sepatu hak tinggi at matkul psikodiagnostik, hueeekss.. *boleh pake sandal gunung?* “silahkan saja jika ingin kuliah diluar kelas saya!”

Bay de wei, sebenernya blog ini baru berfungsi sebagai kompensasi dari ke-introvert-an aku, coz semenjak kuliah aku lebih banyak diam. Hohoho (pitnah)(beneran!), mungkin nanti akan dikembangkan agar bisa bermanfaat bagi yang membacanya. Chip!

Yo wis, tunggu aja kelanjutannya…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar