Selasa, 30 Desember 2008

Hari Nyuci Nasional

Hooooaaammm....(menguap)
Hari ini hari minggu ya... kebiasaan sebelumnya sih-masa SMA,red- aku jadiin hari tidur nasional. Yapz, dimana ketika ga ada kegiatan ekskul, gak ada acara organisasi, gak ada tryout bimbelan, aku puas-puasin deh buat tidur, lumayan untuk mengistirahatkan tubuh dengan beberapa tambahan jam tidur. Ummhhh...
Tapi, tadi setelah selesai shubuh dengan segala embel-embelnya, ketika aku siap-siap mau tidur lagi, dan... o-ow, cucian menunggu untuk dijamah, hiks hiks hiks... (padahal aku bela-belain gak pulang buat istirahat, eeehh...)
Baju-baju kotor itu seolah berdemo dengan membawa spanduk bertuliskan “cuci kami segera!!! Kami ingin bersih, kami sudah bosan ada diember!” T.T
Dengan berat hati, tempat tidur yang nyaman itu aku tinggalkan, dan yah... ayo kita nyuci!!! I Love Nyuci... ^_^v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar