Selasa, 10 Juni 2008

my science romance


My Science Romance

Adalah sebuah nama kelas di smanda cianjur yang di huni oleh anak- anak ipa 3

Adalah kelas yang orang-orangnya kompak banget (kalo lagi kompak mah)

Adalah kelas yang dihuni oleh 43 anak-anak pilihan (22 ce, 21 co)

Adalah kelas yang letaknya di pojok deket kantin (kalo jajan jadi deket, haha)

Adalah kelas yang wali kelasnya bunda ratih n’ babah ali (kenapa 2 orang? Ya donk kan 2 tahun)

Adalah kelas yang kata guru-guru selalu paling tinggi rata-rata nilai siswanya (hohoho..pararinter gening)

Kenapa harus my science romance (MSR)?

Halah ini pertanyaan ke-1000 yang muncul lagi!

Awalnya sih bukan MSR, tapi karena cat kelas kita warnanya pink (asa di ulang tahunkeun) n’ ungu, maka muncullah celetukkan “romantis bgt!” yo wiss.. jadi aja my science romance (jangan tanya kenapa “science”?)

Ternyata kita bareng-bareng tuh udah dua tahun ya..

Gak kerasa..

Masih pengen bareng kalian rasanya. (tapi pengen lulus juga atuh)

Inget gak waktu kita dimarahin ma wali kelas kita? C bunda langsung pergi gitu aja. Trus aku ngejar (iya da c ibu teh lari), tapi beliau bilang “ntar aja ya, ibu lagi pengen nenangin diri” “maafin kita ya bu”. Tapi emang dasar ci bunda baik hati, tidak sombong serta rajin menabung, jadi gampang bgt maafin kita, yeaaahh! Tapi emang mengharu biru dulu seeeyhh.

Trus waktu kita tes lisan pelajaran sejarah…. Aih aih.. kita ngpalin abis2an, nilainya cuma 6, ENAM saudara2 …ENAM!!! Huuhh… parah!! Padahal kita kan bisa ngajawab ya, mungkin harus detail, n’ selengkap2nya sesuai dengan c ibunya… wah!!

Waktu pelajaran fisika kita sering kabur ke kantin, sampe setengahnya ilang dari kelas!

Pelajaran kimia yang jayus abis…

Pelajaran b.indonesia yang bikin stresss…

Trus waktu kita bikin film duotalang n’ scream, dua mingguan kita kerja bareng, tiap hari pulang sore, malah sering ampe malem di skul (bilang aja lembur) sampe ada yang nginep segala, mana pas ngeditnya keliling2 nyari editor lagi.. capeeek bgt, tapi kita jadi tambah deket kan ya… tapiiii, ternyata hasilnya kebanyakan cuma dikasih nilai 7 di raport… wackzz….aje gilee!! (Allah bersama orang-orang yang sabar (^_^)v…)

Waktu kita pergi ke dufan, kita “gokil2an waktu pulangnya, kelas lain mah pada tidur, kita malah nyanyi2 gak karuan di bis teh (tapi serrruuuuu bgt), trus waktu kita maen ke rumah2 anak2 msr (tour ceritanya mah)… tambah erat ya persahabatan kita, n’ gak kalah ramenya, kesini-sini kita sering ol, n’ ngobrol2 bareng tentang kita (judul lagu ya itu teh?)

Banyak bgt deh kenangan bareng kalian.. susah buat dilupain, n’ aku gak mau ngelupain. It is sweet memory..… I hope we are still bestfriend forever!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar